Monday, April 13, 2020

Bukan Hoax, Telkomsel Obral Paket Internet 10GB Harga Rp 22.000 untuk Kartu AS, Simpati, Loop & Halo

Promo #SurpriseDeal kembali digelar Telkomsel.

Kali ini, Telkomsel menawarkan kuota internet 10 gigabyte dengan harga Rp 22.000.

Paket data ini dapat dibeli mulai 12 April pukul 00.00 WIB sampai 14 April 2020 pukul 23.59 WIB.
Namun, kuota ini hanya bisa digunakan maksimal tiga hari sejak tanggal pembelian.

Jadi pengguna yang mengaktifkan tanggal 12 April bisa memakai kuota sampai 14 April, sedangkan yang membeli pada 14 April bisa menggunakan paket hinggal 16 April 2020.

Selain itu, paket ini dapat dibeli hingga lima kali untuk setiap penggunanya selama periode 12-14 April 2020.

Sehingga tiap pelanggan bisa mendapatkan kuota total sebanyak 50 GB.

Semua pelanggan Simpati, Kartu AS, Loop, dan pascabayar (Kartu Halo, kecuali pelanggan corporate-paid) dapat membeli paket yang dapat digunakan di jaringan 2G, 3G, dan 4G Telkomsel ini.

Pengguna bisa mengaktifkannya di aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id, atau aplikasi Loop.

Khusus pelanggan Kartu Halo, aktivasi hanya bisa dilakukan di aplikasi MyTelkomsel.

Apabila sudah membeli paket, pastikan dulu sudah mendapat pesan notifikasi bahwa paket telah diaktifkan.

Untuk mengecek kuota data, bisa dilihat di aplikasi MyTelkomsel atau USSD *888#.

Namun, kuota data dari paket #SurpriseDeal tidak terakumulasi dengan kuota data yang lain.


Apabila pengguna masih memiliki sisa kuota internet aktif dan kemudian mengaktifkan paket promo #SurpriseDeal, akan ada dua paket data yang aktif secara bersamaan.

Paket Surprise Deal ini bisa dijadikan hadiah untuk nomor prabayar lain.

Melalui aplikasi MyTelkomsel, pemberian hadiah dilakukan lewat menu Gift, kemudian masukkan nomor penerima, dan pilih paket internet Suprise Deal.

Promo #SurpriseDeal biasanya datang secara tiba-tiba.

Penawaran paket internet kali ini hadir saat pengguna membutuhkan kuota internet besar untuk kerja dan belajar dari rumah untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Internet gratis untuk belajar di rumah
Untuk mendukung himbauan belajar dari rumah, Telkomsel sebelumnya telah menghadirkan paket internet "Ilmupedia" sebesar 30 GB yang bisa didapatkan secara gratis.
Paket tersebut bisa dipakai untuk mengakses sejumlah platform e-learning populer, mencakup, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, hingga Sekolah.mu.

Kuota gratis ini juga bisa dinikmati untuk mengakses situs e-learning beberapa kampus ternama, mulai dari Universitas Indonesia hingga Universitas Padjajaran.

Daftar lengkapnya bisa dilihat di sini.

Ada pula paket internet "Ruangguru" sebesar 30 GB yang bisa didapatkan secara gratis untuk mengakses platform Ruangguru.

Paket Ilmupedia dan paket Ruangguru senilai Rp 0 ini berlaku bagi pengguna Simpati, Kartu AS, Lopp, serta Kartu Halo dan bakal aktif selama 30 hari sejak diaktivasi.

Kuota internet gratis XL Axiata dan Indosat Ooredoo

Selain Telkomsel, XL Axiata dan Indosat Ooredoo juga memberikan kuota internet gratis.

Pelanggan XL Axiata baik pengguna kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS serta pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL Home Wireless bisa menikmati program tersebut dalam periode 1-14 April 2020.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan program gratis 2BG/hari ini tersebut guna mendukung usaha pemerintah untuk menghentikan penyebaran Coid-19.

"Kami harapkan fasilitas ini bisa dimanfaatkan pelanggans ecara bijak dan semaksimal mungkin untuk tetap produktif selama masa harus tetap tinggal di rumah," ujarnya seperti dikutip oleh Kompas dalam berita dengan judul "Berikut Cara Dapatkan Internet Gratis dari XL, Telkomsel dan Indosat untuk Bekerja dan Belajar dari Rumah"

Dian menambahkan, selain perpanjangnya program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata juga menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, yaitu Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret.

"Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daringnya bisa diakses secara gratis melalui program ini," katanya lagi.

Program gratis 2GB/hari ini bisa dimanfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu bekerja dari rumah.

Di antaranya adalah Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Rumah Belajar untuk para pelajar atau mahasiswa.

 - Cara aktivasi

Buka aplikasi MyXL/My XL Postpaid atau Axisnet

Pilih paket  gratis 2GB

kamu hanya perlu menunggu notifikasi aktivasi paket dari operator

Lalu, bagaimana dengan Indosat Ooredoo?

Indosaat Ooredo melalui IM3 Ooredo menyediakan pilihan paket internet yang mendukung aktivitas belajar dari rumah.

Indosat menyediakan kuota gratis 30 GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Ruang guru, Rumah Belajar, Quipper, Sekolahmu dan aplikasi belajar online lainnya.

Kuota 30 GB ini juga dapat digunakan oleh masyarakat dari kalangan mahasiswa.

Kuota 30 GB yang disediakan oleh Indosat Ooredo ini telah mendukung akses ke platform e-learning lebih dari 60 Universitas di Indonesia.

- Cara Aktivasi

Cara aktivasi paket 30 GB ini cukup mudah. Aplikasi ini dapat dipilih melalui aplikasi MyIM3 atau kamu bisa langsung menghubungi *123*369#

Kuota gratis sebesar 30 GB ini hanya berlaku selama 30 hari.


Daftar Kursus Stir Mobil Klik Sini

Rumah di Jual Murah 
Klik Gambar dibawah
👇
Dapatkan Fee 3%
Bagi yang bisa menjual Rumah ini 


Baca : Tenang, Sri Mulyani Sudah Amankan Dana Gaji ke-13 &i THR PNS!



Sumber:
https://makassar.tribunnews.com/amp/2020/04/12/bukan-hoax-telkomsel-obral-paket-internet-10gb-harga-rp-22000-untuk-kartu-as-simpati-loop-halo

No comments:

Post a Comment

close
close